Penirum vs Penirium

Penirum dan Penirium merupakan produk yang sama-sama memiliki khasiat untuk memperbesar alat vital secara alami. Namun kehadiran dua produk ini membuat bingung konsumen untuk membelinya. Biar gak bingung mana yang asli dan mana yang palsu simak penjelasannya di bawah ini.

Seperti yang dimuat di laman Obat Penirium menyampaikan dan mengklaim bahwa Penirium adalah suplemen kesehatan seksual pria yang diformulasikan dari bahan-bahan alami untuk membantu meningkatkan ukuran organ seksual (penis)laki-laki. 

Dengan mengkonsumsi obat Penirium, ini akan membantu pengguna untuk menjadikan penis tumbuh besar, mendapatkan lebih panjang dan tebal serta menambah stamina saat atau sesudah berhubungan intim. Penirium adalah produk herbal yang diklaim mampu mengatasi masalah seksual pria. Beberapa pria mungkin mendapati diri mereka memiliki stamina seksual rendah, dan yang lainnya mungkin memiliki penis mikro, sekitar 7 cm.



Dengan demikian, akibat penggunaan Penirium untuk meningkatkan kinerja di tempat tidur. Beberapa orang mungkin memilih untuk menggunakan produk tersebut untuk alasan sendiri seperti kenikmatan seksual meningkat.

Situs lain mengatakan, bahwa Obat Penirum adalah suplemen pria baru yang bertujuan untuk meningkatkan panjang, ketebalan dan keliling penis seseorang, hal ini dilakukan dengan menggunakan campuran bahan ramuan yang telah diuji secara klinis yang telah ditambahkan dalam jumlah terkontrol. Manfaat produk Penirum yang ingin disampaikan meliputi: 


  1. Ini bertujuan untuk meningkatkan panjang penis seseorang sebesar 7,5 cm. 
  2. Perluasan lingkar penis satu dengan 2,5 cm. 
  3. Perbaikan ereksi melalui peningkatan aliran darah ke daerah genital seseorang.
Setelah menelusuri situs resminya di beberapa negara, situs penirum kami tidak menemukannya, sedangkan situs penirium kami menemukannya (http://pl.penirium.com/). Sedikit menyimpulkan bahwa penirum menjiplak penirium.

Terima kasih sudah menyimak artikel Penirum vs Penirium, semoga tidak salah memilih.
Share on Google Plus

About Cerita Lucu

Jangan Lupa Share on Facebook, Share on Twitter maupun Share on Google Plus. Agar Pembaca Lain yang membutuhkan informasi bisa mengetahuinya dan akan bermanfaat buat khalayak umum .

0 komentar :

Posting Komentar